Sunday

Free Back link: Back Link Gratis Dengan Website Page Rank Tinggi

Free backlink atau backlink gratis adalah sesuatu yang disukai oleh para netter dan blogger. Bagi anda yang belum tahu apa itu back link dan untuk apa back link, silakan baca sedikit info ini.

free backlink - backlink gratis - link exchangeSaya sebenarnya kurang paham dengan fungsi back link ini karena saya cuma pemula dan baru awal di dunia blogging ini. Jadi maaf kepada para senior bila info saya berikut salah. Senior bisa mengambil info alamat back linknya saja yang belum anda tahu.

Nah yang belum tahu apa itu backlink dan untuk apa backlink seperti saya, ayo belajar bersama. Setelah saya membaca beberapa ebook tentang bisnis online (mungkin ada ebook di halaman "Download") kira-kira fungsi backlink adalah meningkatkan Page Rank (bisa dibilang: level weblog. Antara 0-10) di mesin pencari, dengan catatan link tersebut mempunyai Pagerank tinggi. Lebih mudahnya mungkin bisa disebut populer, kaya artis aja. Para netter memang suka memburu link exchange. Nah bila page rank weblog kita tinggi, maka weblog kita akan mudah muncul di halaman depan search engine (misal: google.com).

Saya juga pernah baca di suatu weblog, bahwa page rank ini gak berlaku. hmm...jadi bingung. Saya anggap saja pagerank ini masih diberlakukan oleh google.

Nah untuk memperoleh backlink ini ada yang bayar dan ada yang gratis (free). Biasanya tidak mudah meminta back link dari website yang berpage rank tinggi. Mereka biasanya tidak mau memberikan back link kepada para pemula seperti saya karena menurut mereka tidak ada gunanya untuk page rank mereka atau membuat page rank mereka jatuh (maaf bagi senior, maklumlah para pemula seperti saya juga pengen curhat). Kalaupun mau, kita harus membayar. Tapi tidak semuanya begitu dan saya yakin anda tidak begitu.

Kalaupun ada yang mendapatkan free backlink, yang paling banyak adalah backlink gratis sesama blogger pemula yang sama-sama memiliki page rank rendah. Kalau anda beruntung ada netter atau blogger senior yang memiliki page rank tinggi memberikan free backlink kepada anda secara gratis maka berterima kasihlah kepada beliau.

Link Teman:
Bisnis Gratis | Info Kesehatan | Kerja Part Time | Frety Webengine

Untuk lebih mengetahui tentang backlink, anda bisa browsing, blogwalking, atau download ebook di halaman ebook blog ini mungkin ada penjelasan tentang back link. Maaf tapi saya kurang tahu ebook yang mana soalnya lupa. Kalaupun tidak ada, anda akan belajar tentang yang lain. Misanya tentang bisnis online.

Nah berikut ini ada info tentang website yang memberikan Backlink secara gratis (free backlink) kepada anda. Anda bisa lihat di sebelah kanan atas blog ini? Ada semacam kotak persegi panjang kecil warna hijau dan kuning. Klik saja itu maka anda akan menuju ke website penyedia back ink gratis. Anda pasti sangat menyukai ini karena website ini tidak berpage rank 1 atau 2 atau 3, tapi berpage rank 4. Wow lumayan..anda mau? tentu dong. Jarang-jarang ada website yang berpage rank tinggi menawarkan free backlink.

Anda yang sudah senior tentunya sudah tahu, seberapa tingginya page rank tersebut dan bagaimana susahnya untuk menjadi page rank setinggi itu.

Ada juga cara lain mendapatkan back link, yaitu dengan mendaftarkan link anda secara gratis di link referal. Dengan mendaftarkan link maka link anda akan tampil dibanyak link anggota lain. Jika anda tertarik silakan kunjungi linknya.

backlink gratis imageSepertinya anda sudah gak sabar keburu menuju website tersebut untuk mendapatkan backlink gratis. Kalau begitu silakan...
Mohon isi saran tentang isi info di atas ya....
terima kasih....mampir lagi ya...
Selamat berburu free backlink gratis...

Baca Juga



4 komentar:

kak roni on March 03, 2011 said...

mantab gan infonya

Salam Cerdas dan Mantab

Admin Kampung Online on April 02, 2011 said...

Terima Kasih..
Semoga bermanfaat...

Belajar Saraf on May 12, 2012 said...

Info menarik.....
trimakasih gan....

Admin Kampung Online on May 20, 2012 said...

Sama-sama ^_^

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online