Sunday

Bukti Pembayaran Adsensecamp Asli Dariku

Bukti Pembayaran AdsenseCamp Asli dariku itulah judul tulisan di Kampung Online kali ini. Tentunya sudah banyak yang tahu apa itu adsenseacamp. Ya benar, program PPC (Paid Per Click) dalam bahasa Indonesianya sepengetahuan saya adalah Dibayar setiap klik.

Anda yang belum tahu, bisa cari tahu selengkapnya infonya klik disini. Yang sudah mengerti dan tahu bahwa PPC ini membukti membayar bisa buka link yang lain.

Berikut ini ScreenShoot atau Screen Capture bukti pembayaran asli yang saya peroleh.

bukti pembayaran adsensecamp imageGambar diatas adalah asli dari saya sendiri dan bukan hasil copy gambar punya orang lain. Kok sedikit ya?

Memang hasilnya sedikit, tapi bisa dipakai untuk beli pulsa kok, hihihi.. Meskipun begitu, ini membuktikan bahwa Adsensecamp bukan situs scam atau penipu (paling tidak sampai tulisan ini dipublish). Hasil yang sedikit itu sudah membuat orang kampung seperti saya ini cukup puas, kenapa? ya karena dari blog sederhana ini ternyata dapat menghasilkan uang juga.

Saya percaya Anda yang belum kenal dan memiliki blog serta belum mengaplikasikan program PPC yang terbukti membayar ini pasti tertarik. Dengan mengikuti program ini, blog sahabat kampung online akan lebih bermanfaat untuk Anda terutama dalam mendatangkan penghasilan. Dan saya percaya penghasilan yang sahabat kampung online dapatkan akan lebih banyak dari yang saya peroleh. Tinggal pasang di tempat khusus yang strategis di situs atau blog Anda. Maka setiap pengunjung yang mengklik link PPC ini, Anda mendapat bayaran yang diakumulasikan yang setiap bulannya akan dibayarkan.

Kok bisa seperti itu?

orang kampung seperti saya ya cara berpikirnya sederhana. Blog kampungan ini saja bisa dapat uang apalagi situs punya sahabat yang hebat. Jadi ini bisa dijadikan penghasilan passive income selain itu bisa dijadikan kerja sampingan.

Bagi Anda yang tertarik bisa ikutan klik disini.

Sampai disini dulu tulisan saya tentang bukti pembayaran, semoga bermanfaat judul tulisan bukti pembayaran adsensecamp asli dariku ini.
Terima Kasih sudah berkunjung.

Baca Juga



3 komentar:

albert maharso on March 10, 2012 said...

ini loh kalo mau dapat dolar tanpa modal, coba aja. ada bukti pembayaran jg http://albertmaharso.blogspot.com

MUNGKIN INI BISA BANTU FINANCIAL KITA on May 17, 2012 said...

Yoi sob....
coba ini...
barangkali bisa menambah modal...
ane cuma mau share...
BUKAN MLM
BUKAN jualan
BUKAN ngajak orang
BUKAN bisnis cepat kaya
JUST SINGLE FIGHTER!!!
NO SCAM!!!
Mungkin bisa membantu financial kita.
Sorry sebelumnya ane gak bisa kasih janji.
Ane cuma bisa kasih bukti.
lihat link di bawah:
http://beli-saham-jbp.blogspot.com/
ane punya bukti profit dan WD/PO yang udah ane dapet dan
ANE UPDATE SETIAP HARI!!!!
Bukan copas bukan teori sob...
langsung praktek besol liat profit.

Admin Kampung Online on May 20, 2012 said...

Boleh juga..

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online