Thursday

Pengunjung Blog Sebagai Penghasilan Tanpa Klik

Pengunjung blog sebagai penghasilan tanpa klik. Langsung saja di blog orang kampung kali ini akan membahas cara memanfaatkan pengunjung sebagai sumber penghasilan tanpa perlu pengunjung mengklik apapun. Jadi intinya, ada yang membuka website/situs/blog Anda saja sudah dapat bayaran uang.

pengunjung blog penghasilanSangat simple, jadi Anda tidak tergantung dan menunggu pengunjung mengklik iklan yang seperti program PPC (paid Per Clicks). Ini adalah cara membuat pengunjung blog sebagai penghasil uang tanpa perlu mengklik apapun. Murni dari hasil kunjungan saja.

Wah ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki website atau blog dengan traffic yang tinggi. Ini cara memanfaatkan trafik blog Anda adalah penghasilan Anda. Jadi semacam passive income deh.

Pengen tahu caranya?

  • Masuk disini
  • Daftarlah (register/sign up) gratis
  • Ikuti langkahnya
  • Ini caranya: pasang banner yang diminta program ini di blog atau website Anda. Dah cukup.


Affiliate Program ”Get Money from your Website”dapat uang


Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa pelajari sendiri. Tips dari saya, semakin banyak Anda memasang banner, semakin besar peluang Anda untuk memperbesar pendapatan. Dengan resiko loading website atau blog Anda sedikit berat.

Itu saja sedikit informasi dari orang kampung ini. Semoga bermanfaat untuk sahabat Kampung Online. Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan yang berjudul Pengunjung Blog Sebagai Penghasilan Tanpa Klik ini.

Update: Potensi SCAM!! HATI-HATI

Baca Juga



2 komentar:

Template Toko Online Blogspot on March 12, 2012 said...

Thanks... :)

Blogger SEO Blogspot on March 27, 2012 said...

CPC bukan neh gan??

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online