Monday

Cara Cek Pagerank dan Link Website Blog

cara cek pagerank websitePenasaran ingin tahu pagerank blog saya, ketemu salah satu website yang bisa cek pagerank suatu situs.

Nah saya ingin cek pagerank blog saya. Eh ternyata masih belum terindex dan PR O pun enggak. Blog saya masih belum dapet pagerank. Huuu...kasihan... blognya gak dirawat dengan benar se... Coba kalo serius.

Tapi gak apa-apa wes, yang penting blog ku bisa tak buat curhat,hahaha...syukur-syukur ada yang baca. Oh ya lupa, situs yang bisa digunakan untuk cek pagerank atau seberapa populer website atau blog kita antara lain checkpagerank.net dan mypagerank.net.

Di checkpagerank.net selain anda bisa mengetahui pagerank website, anda juga bisa liat berapa banyak link yang ke situs anda dan sebagainya. Anda juga bisa baca tipsnya. Di mypagerank.net juga sama plus beberapa fasilitas tambahan diantaranya ping, submitter, link chek, monitor, smile creator, bookmarking tool, meta tag analysis, dan sebagainya.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mengecek situs anda, boleh coba cek di situs tersebut. Cuma samai sini ae wes. Bagi yang sudah senior mungkin info ini sudah basi. Tapi ya biarin aja, biar blog saya rame tulisan,hahaha... Maklum wong deso...infonya ketinggalan mulu....

Nah selamat cek pagerank website..

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online