Tuesday

Pasang Iklan Murah

pasang iklan murahPasang iklan murah di blog Kampung-Online.blogspot.com. Kampung online memang bukan blog terkenal dan terbilang masih baru lahir. Tapi saya akan berusaha membangun blog kampung online ini sedikit demi sedikit agar menjadi blog yang bisa eksis selalu seperti blog-blog yang lain.

Apabila anda ingin mempromosikan usaha, bisnis atau produk anda disini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan anda kepada blog ini dan kepada saya khususnya. Tapi karena blog saya ini belum terkenal dan masih baru, maka saya tidak ingin membuat anda kecewa bila ingin memasang iklan atau banner anda di blog sederhana ini. Untuk lebih jelasnya silakan anda baca rinciannya.

Berikut rinciannya:

Iklan banner atas 468 x 60 atas (1 slot kosong)
1 bulan atau 30 hari : $2 (Rp 20.000,-)
2 bulan atau 60 hari : $3 (Rp 30.000,-)
4 bulan atau 120 hari : $4 (Rp 40.000,-)
6 bulan atau 180 hari : $5 (Rp 50.000,-)

Iklan Banner 120 x 120 sidebar kanan (1 slot kosong)
1 bulan atau 30 hari : $1 (Rp 10.000,-)

Iklan atau banner yang terpasang akan muncul di setiap halaman blog masa aktif iklan dihitung mulai dari hari tampil +1 hari. Jadi iklan anda tampil selama 31 hari.

Pembayaran lewat paypal atau transfer bank.
Silakan hubungi kami melalui kontak atau telp./sms ke 085 7 555 7 3394 untuk respon lebih cepat.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian anda ke blog kampung online ini. Semoga anda menikmatinya.

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online