Friday

Menjadikan Pengunjung Blog Mesin Uang

Menjadikan pengunjung blog mesin uang itulah judul tulisan saya. Canggih atau kampungan ya..hihi.. Apa maksudnya? ya intinya jika kita memiliki blog dengan pengunjung yang banyak, alangkah untungnya jika kita jadikan kunjungan visitor tersebut menjadi hal yang bermanfaat untuk kita. Misalnya kita jadikan pengunjung blog jadi mesin uang kita. 

Bagaimana caranya?
Apa ikut PPC lagi?

Bukan. Ikut PPC memang bisa menjadikan pengunjung (visitor) blog menghasilkan uang bagi kita. Tapi tidak selalu pengunjung blog meng klik iklan PPC tersebut. Alhasil pengunjung hanya datang dan pergi tanpa memberi kita penghasilan meski sedikit.

Terus bagaimana caranya?
pengunjung blog jadi uangIni sebetulnya sudah banyak yang tahu. Saya sendiri juga sedang mencoba. Namun berhubung pengunjung blog saya sedikit tiap harinya jadi belum bisa membuktikan apakah program ini membayar atau tidak. Tapi bagi sobat Kampung Online yang memiliki blog dengan ratusan bahkan ribuan pengunjung tiap harinya, tidak akan lama mendapatkan hasilnya?

Bagaimana cara menjadikan pengunjung blog jadi mesin uang?
Cukup pasang banner progam ini di blog sobat. Toh tidak ada ruginya mencoba. Malah akan untung jika ini bukan SCAM.

Dari pada panjang lebar saya menjelaskannya coba sobat pelajari sendiri klik DISINI.

Selamat menjadikan pengunjung blog mesin uang.


Baca Juga



1 komentar:

Unknown on January 09, 2017 said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online