Thursday

Promosi Blog Lewat Twitter

Banyak orang menggunakan blog sebagai cara untuk mengekspresikan pandangan, pendapat dan kadang-kadang frustrasi. Tidak hanya bekerja seperti buku harian online, juga interaktif. Ini berarti bahwa Anda dapat berkomunikasi dengan pembaca Anda, berbagi pengetahuan dan dalam hal tertentu, membantu orang dengan masalah mereka.

promosi blog lewat twitter - promosi websiteTwitter telah menjadi media sosial yang popular dan merupakan sarana yang sangat baik untuk promosi blog Anda. Salah satu masalah yang dihadapi kebanyakan blogger termasuk saya adalah konsisten menciptakan lalu lintas ke blog mereka. Hal ini terutama penting bagi orang-orang dengan blog baru. Mereka membutuhkan orang untuk mengunjungi dan membaca posting blog mereka. Lalu lintas ke blog bahkan lebih penting bagi orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog mereka. Sampai saat ini saya Rata Penuhberusaha untuk mendatangkan pengunjung ke blog saya tapi belum bisa juga.

Twitter sebagai platform blogging mikro membantu Anda tetap berhubungan dengan pembaca Anda. Menggunakan 140 karakter, Anda dapat dengan cepat menginformasikan pengikut Anda tentang blog Anda posting terbaru. Ini juga bisa membuat efek rantai; orang-orang berikut pengikut Anda bisa menjadi tertarik pada tweets Anda.

Bila Anda men"tweet" blog Anda, Anda membuat kesan yang lebih positif dengan pengikutnya. Orang-orang tertarik untuk tahu lebih banyak tentang apa yang Anda tweeting dan pasti akan klik link untuk membaca blog Anda. Hal ini menunjukkan pengikut Anda bahwa Anda berkomitmen dan konsisten dengan keyakinan Anda dan niche produk yang anda promosikan.

Sebenarnya informasi di atas sudah tidak asing lagi bagi para blogger dan saya akan coba praktikkan mempromosikan blog saya lewat twitter.

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online