Wednesday

Paid To Surveys

Paid to Survey, peluang bisnis online melalui kegiatan survey.
Mencari penghasilan di internet susah-susah gampang. Bagi para netter dan blogger senior mungkin gampang menghasilkan uang dari internet. Sudah banyak yang meraup dollar dan uang dari bisnis online yang mereka kerjakan.

paid to survey - aw surveyBanyak cara dan jalan untuk menghasilkan uang di internet. Salah satunya yaitu paid to survey. Untuk yang sudah senior di bisnis internet ini tentung program ini sudah tidak asing lagi, tapi untuk yang baru mengenal peluang bisnis internet, ini merupakan salah satu program yang dapat menghasilkan dollar untuk anda.

Bagaimana caranya?

Anda tinggal daftar program paid to survey yang anda inginkan dan lakukan sesuai dengan petunjuk yang diberikan program paid to survey tersebut. Tiap program survey berbeda-beda prosedurnya. Ada yang harus mengisi survey dengan beberapa kata dan ada pula yang hanya "menyontreng" pilihan yang telah disediakan.

Berikut ini contoh program paid to survey yang saya ikuti.
AW Survey :
Tugas anda melihat suatu website kemudian menulis minimal 3 kata untuk mengomentari web tersebut pada kolom yang telah disediakan. Daftarnya gratis dan anda langsung dapat $6. Dulu ketika saya baru daftar langsung mendapatkan survey....(mikir lama....) mungkin sekitar 4 atau 6 dan langsung mendapatkan kalau tidak salah $10 lebih. Untuk mencairkan bayaran bisa lewat paypal.

Kalau anda mau silakan daftar disini gratis..

Sebenarnya masih banyak program survey yang ditawarkan tapi bahasnya gak cukup waktunya. Anda bisa mencari sendiri di blog teman-teman yang lain.

Ingat hati-hati dengan program bisnis online yang ditawarkan. Anda lebih baik cari tahu informasi yang jelas tentang suatu program. Saya juga tidak menjamin program diatas bukan scam jadi silakan pelajari program paid to survey.

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online