Tuesday

Paid To Read

Paid to Read, peluang bisnis online. Kali ini kita akan membahas program bisnis online paid to read. Ini merupakan salah satu program bisnis internet yang dapat menghasilkan uang.

Prosedurnya mirip dengan paid to click (ptc) hanya saja paid to read ini tidak ada waktu tapi diganti dengan memberi rating. Jadi program ini bisa disebut pula paid to rate.

readbud - get paid to read and rate articles

Setiap membaca artikel anda akan mendapat antara $0,01-0,1 sepertinya, saya lupa. Tapi kebanyakan antara $0,03 - $0,07 per read. Tiap hari anda bisa me"rate" sampai dengan 20 artikel. Jadi rata-rata anda bisa mendapatkan $1 per hari.

Tinggal daftar gratis dan anda siap untuk melakukan bisnis ini.

Pertama setelah daftar, anda masuk di member area dan pilih tab "interest". Kemudian pilih topik artikel yang anda sukai. Setelah itu anda pilih tab "artikel". Disini akan diberikan artikel yang akan anda rating berikut bayarannya.

Untuk lebih jelasnya silakan daftar disini dan pelajari sendiri. Bila anda tidak suka, tinggalkan saja.

Ingat sekali lagi hati-hati terhadap bisnis atau program yang ditawarkan. Silakan googling dan cari tahu program apakah program ini scam apa tidak. Soalnya saya belum mencari tahu. Cara saya mencari tahu ya..dengan mengikuti programnya. Apabila memang scam, akan saya beritahu anda. Dan apabila memang terbukti membayar, juga akan saya beritahu. Maklum saya baru saja ikut. Ayo sama-sama coba...
peluang bisnis online program paid to read.

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online