Monday

Rich PTC: Paid To Click Dengan Bayaran Besar

Paid to click atau disingkat PTC merupakan program yang sudah umum dan banyak yang tahu, mungkin termasuk anda. Program bisnis online ini cara kerjanya yaitu anda melakukan "klik" pada iklan, artikel, website atau blog yang sudah ditentukan oleh si program. Biasanya anda diminta melihat iklan selama 30 detik setelah itu anda boleh melanjutkan dengan melakukan klik iklan selanjutnya.

Biasanya setiap iklan yang diklik anda mendapat bayaran $0,01 - $0,03 atau sekitar Rp. 50 - Rp.200. Itupun tergantung yang ditawarkan program bisnis online ptc tersebut. Harap berhati-hati karena program ptc berpotensi besar menjadi scam (penipuan). Jadi anda harus berhati-hati dengan program bisnis online ptc ini.

Kali ini saya ingin berbagi info tentang paid to click yang mungkin anda berpikir ini merupakan scam. Saya sendiri juga berpikir begitu. Ptc tersebut adalah Rich Paid To Click. Ptc ini menawarkan bayaran super besar per klik. Paid to Click ini menawarkan anda bayaran $1 tiap klik, Woow...Dahsyat...mantap....

Apa itu Scam?
Itu adalah scam?
Benar, penipuan..

Mungkin itu pendapat anda dan mungkin anda pernah merasa ditipu. Jadi tolong yang sudah berpengalaman dengan ptc ini, bersedia berbagi info dengan menulis di "komentar". Karena saya belum tahu itu scam atau bukan dan saya belum sempat browsing untuk cari tahu jadi tidak bisa menilainya.

Maka dari itu saya coba daftar program bisnis online Rich Paid To Click ini supaya paham dan bisa membuktikannya sendiri. Dan nanti mungkin akan saya beri tahu kepada anda pengalaman saya. Soalnya saya menganut pendapat win win solution. Saya kurang ngerti terjemahinnya tapi intinya asalkan program itu daftarnya gratis ya ikut. Bila memang itu scam ya saya ruginya gak banyak-banyak amat. Ruginya ya bayar koneksi dan waktu. Tapi menurutku gak rugi se.. karena pas online kan bukan untuk program ini doang, bisa multitasking dengan program bisnis lain yang terpercaya membayar. Bahasa jawanya "nyambi",hehehe...maklum orang kampung.

rich paid to click - get paid from ptc

Nah kalau waktu, hanya diperlukan beberapa menit untuk melakukan program bisnis online ptc ini. Sambil anda nunggu 30 detik anda bisa melakukan kerjaan lain. Browsing, chatting, facebookan, twitteran, dan lain-lain.

Nah...kalau benar program bisnis online Rich Paid To Click ini membayar, wah...bisa dapat rejeki nomplok..hehehe...

Bagaimana menurut anda program rich ptc ini?

Update:

Maaf setelah saya mulai agak jenuh dengan ptc akhirnya saya cari tahu tentang richptc dan ternyata banyak yang bilang scam. Jadi mohon maaf dan ini bisa anda tinggalkan..

Sebagai alternatif lain, anda bisa mengikuti PTC yang terbukti membayar.

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online