Monday

Paid To Click (PTC) Terpercaya Terbukti Membayar

Paid to click (ptc) merupakan program bisnis yang akan membayar setiap anda melakukan klik iklan. Ptc ini merupakan salah satu cara termudah mendapatkan uang atau penghasilan dari internet dengan catatan program yang menyelenggarakan sudah terbukti membayar dan terpercaya serta dipercaya oleh anggotanya. Untuk membuktikan suatu program ptc membayar, anda bisa cari tahu bukti pembayaran program ptc tersebut kepada membernya.
Rata Penuh
"Bila anda tidak tertarik dengan pekerjaan ini, anda bisa cari peluang dan lowongan kerja lain yang ada di halaman blog ini. Atau Klik link ini >>kerja sampingan<< Dan semoga peluang tersebut cocok untuk anda dan berpeluang menjadikan anda sukses, amin"

paid to click terpercaya















Incentria



Clicksia






Banyak sekali program ptc yang ada di internet tapi anda harus hati-hati. Tidak semua program paid to click terbukti terpercaya. Salah satu ptc yang banyak terbukti membernya dibayar adalah klikptc. Klikptc merupakan program paid to click dari Indonesia yang memungkinkan pembayaran dikirim langsung ke rekening bank lokal di Indonesia.

Tentang KlikPTC
Di klikptc anda akan mendapatkan uang dengan cara mengklik iklan yang dipasang oleh sponsor pada halaman lihat iklan. Anda cukup mengklik link yang ada di halaman lihat iklan dan melihat iklan sponsor selama 30 detik untuk mendapatkan uang.

Tidak diperlukan keahlian sama sekali untuk mendapatkan uang di sini. Anda dapat meminta pembayaran setelah saldo anda mencapai Rp 60.000 dan sudah mengklik iklan sebanyak 200 kali. Pembayaran akan dilakukan melalui rekening BCA dan Mandiri.

Keuntungan sebagai member

* mendapatkan sampai dengan Rp 150 untuk setiap klik yang anda lakukan
* mendapatkan sampai dengan Rp 50 untuk setiap klik yang dilakukan referral anda

Bagaimana Caranya?

* lakukan pendaftaran di sini GRATIS dan login
* buka halaman lihat iklan dan klik iklan teks yang ada di sana
* Buka halaman statistik untuk melihat pendapatan anda

Klikptc bukan sebuah autosurf, Multi-Level Marketing, Sistem Piramida, Matrix website atau "sistem Menjadi kaya dengan mudah" .

Klikptc adalah sebuah inovasi baru (saat ini hanya khusus untuk member dari Indonesia) agar para pengiklan mendapatkan banyak pelanggan dengan cara menampilkan website mereka di halaman "Lihat Iklan" .
Sebagian uang yang diberikan oleh para pengiklan akan diberikan sebagian untuk member Klikptc.

Bagaimana Anda mendapatkan uang?
Anda melihat website selama 30 detik di halaman "Lihat Iklan". Setiap 30 detik selesai, anda akan melihat sebuah tanda centang berwarna hijau atau tanda silang berwarna merah. Tanda centang berwarna hijau artinya anda mendapatkan Rp 100 untuk member standard atau Rp 150 untuk member premium. Dan tanda silang berwarna merah artinya anda tidak mendapatkan uang untuk kunjungan tersebut. Anda akan mendapatkan tanda silang merah ketika anda membuka website yang ada di halaman "Lihat Iklan" lebih dari satu kali, akibatnya Anda tidak mendapatkan uang

Member dan pengiklan sama-sama memperoleh keuntungan. Member mendapatkan uang dengcan cara melihat iklan. Sementara pengiklan mendapatkan pengunjung ke website mereka. Ketika member sudah mengklik dan melihat sebuah website, member tersebut dapat melihat website itu lagi dalam jangka waktu 24 jam.

Berapa yang member dapatkan?
» Anda klik 10 iklan tiap hari = Rp 1.000 » Anda mempunyai 50 referral klik 10 iklan tiap hari = Rp 25.000 » Pendapatan Anda tiap hari = Rp 26.000 » Pendapatan Anda tiap bulan = Rp 780.000 » Pendapatan Anda satu tahun = Rp 9.360.000
Tapi Klikptc tidak bisa memberi jaminan jumlah iklan yang akan tampil tiap hari, semuanya tergantung dari banyaknya jumlah pengiklan pada saat itu. Klikptc bukan sebuah scam (penipuan).

Jika anda ingin mencoba silakan daftar
daftar ptc klik*Sekali lagi bila anda tidak tertarik, silakan cari lowongan kerja sampingan dan peluang kerjadi halaman weblog ini. Ada peluang cari uang gratis.
Semoga kita semua, terutama bangsa Indonesia sejahtera, Amin.

Baca Juga



4 komentar:

Anonymous said...

dulu pernah jg ikut. tapi gara2 kelamaan nunggu duitnya blm juga sampe 1 dollar. yah mau diapain lagi. ahirnya ditinggal aja dah wkwkw..

mas say on June 08, 2010 said...

Memang ptc bukan untuk penghasilan pokok cuma buat jajan aja,hehehe..
kalau tidak serius n ada strateginya emang dapetnya duikit...hehe..

PTC Forum on November 02, 2010 said...

friends are all coming to my blog this forum ptc

kampung online on November 03, 2010 said...

@PTC Forum: Your blog is not exist...


(bener gak ya bahasa inggrisku??? maklum orang kampung)

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online