Friday

Aplikasi Backup kontak dan sms Untuk Handphone

Aplikasi backup ini diperuntukkan untuk handphone aplikasi backup smssonyericsson. Aplikasi backup ini bekerja pada ponsel sonyericsson untuk menyimpan contact(kontak), sms, dan file lainnya ke komputer/pc atau laptop.

Terus terang saya menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan kontak dan sms karena untuk menyimpan file lainnya seperti gambar, foto, lagu, mp3 bisa menggunakan cd pc suite dari sonyericsson yang ada. Bahkan bisa langsung menyimpan tanpa pc suite.
Masalahnya pc suite handphone sonyericsson tidak ada fasilitas/sarana menyimpan sms. Tidak seperti pc suite nokia yang bisa membackup sms juga. Maklumlah saya suka menyimpan sms dari teman. Buat kenang-kenangan. Soalnya jumlah sms sonyericsson dibatasi untuk yang java, tidak tahu untuk yang ada sistem operasinya seperti seri P seperti P1, seri G seperti G900 atau Xperia. Sehingga saya coba cari aplikasi apa yang bisa backup sms. Lama....gak dapet-dapet. Akhirnya ku menemukanmu..kaya lagu saja.

Bagi anda yang suka simpan sms seperti saya atau pc suite anda hilang, aplikasi ini bisa digunakan sebagai alternatif pengganti pc suite sonyericsson. Anda bisa download disini.

MyphoneExplorer :aplikasi backup sms | Myphoneexplorer
Instal di komputer/pc atau laptop anda kemudian mulai syncron, biarkan aplikasi bekerja. Bila berhasil maka isi kontak, sms, dan file ponsel anda akan bisa terlihat di komputer.

Sepertinya tidak semua ponsel bisa terdeteksi dengan aplikasi ini. Tapi hp sonyericsson ku yang kelas low end (biasa) aja bisa, apalagi punya anda yang bagus. Silakan mencoba. Semoga bermanfaat aplikasi backup sonyericsson ini.

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online