Thursday

Paid To Surf: Aplikasi Program Bisnis Online

Paid to surf adalah salah satu cara mendapatkan dolar di internet. Sudah banyak yang tahu tentang paid to surf ini. Jika anda sudah tahu, anda boleh cari topik lain. Nah kalau yang belum tahu silakan simak sedikit info yang saya berikan ini.

Pertama, apa itu paid to surf?
yaitu kita mendapat bayaran ketika kita browsing. enak kan..browsing seperti biasa, entah itu cari info di internet, cari materi online, atau sekedar chatting, yahoomail, dan facebookan tapi dibayar dolar.

Untuk bayarannya sih memang gak besar tapi lumayan lah. Daripada surfing hanya menghabiskan uang, mending sambil cari duit. Itu lebih baik.
Berikut ini aplikasi yang bisa anda instal.

Aplikasi Paid to surf:

Paid to surf 1:
aplikasi paid to surf | bisnis online | browsingPaid to surf 2: paid to surf | program bisnis online

Setelah anda download, instal aplikasi ini pada komputer/pc atau laptop. Jalankan aplikasi kemudian klik tanda tanya (?) atau sebelah kirinya. (catatan: anda harus terkoneksi dengan internet, namanya juga dapat bayaran dari browsing). Setelah itu, anda daftar dan isi form yang disiapkan (jangan sampai lupa apa yang anda isikan). Kalau sudah, anda sudah siap mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Saya berikan 2 aplikasi paid to surf. Anda boleh memilih salah satunya atau semuanya. Saya menggunakan semuanya, maklumlah wong kampung pengennya dapet duit lebih.


Untuk lebih jelasnya silakan pelajari sendiri ya...soalnya saya juga baru saja menggunakannya dan belum begitu paham. Masalah pembayaran, pertanyaan, dan sebagainya silakan masuk ke member area. Atau anda juga bisa bertanya kepada saya, mungkin nanti saya pelajari lebih lanjut apa yang anda pertanyakan. Disini anda dan saya sama-sama belajar dan sama-sama pengen dapat uang. Ayo sama-sama berusaha!
Bagi yang sudah berpengalaman, mohon sharing dan berbagi infonya.

Semoga sukses dengan program bisnis online paid to surf

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online