Friday

Perbedaan TV Kabel dengan TV Satelit

Apa Perbedaan Antara TV Kabel Dan Tv satelit?

perbedaan tv kabel dan satelitMencoba untuk menentukan jenis operator TV untuk penggunaan dapat membingungkan dan menyesatkan. Semua orang menggunakan televisi mereka untuk tujuan yang berbeda. Beberapa ingin televisi untuk terus up to date pada berita dan yang lain hanya menonton televisi untuk film dan olahraga. Apa pun yang Anda menggunakan televisi Anda karena itu adalah baik untuk memiliki semua informasi di depan Anda sehingga Anda dapat membuat keputusan yang paling terdidik tentang apakah Anda ingin kabel atau televisi satelit.


Sistem informasi semakin hari semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Salah satu teknologi informasi yang berkembang adalah televisi atau tv. Sekarang sudah berkembang televisi satelit yang bisa diakses oleh umum yang dulu hanya ada tv kabel. Tv kabel dan tv satelite memiliki perbedaan. Jadi di sini adalah fakta-fakta untuk Anda.

Peralatan:

Meskipun kabel adalah sumber yang paling banyak digunakan untuk televisi, satelit adalah penyedia tumbuh tercepat untuk kabel. Sekarang dengan 1 dari 4 rumah memiliki koneksi satelit TV. Hal ini karena tidak seperti kabel, satelit dapat diakses dari mana saja, sehingga kota-kota kecil dan daerah pedesaan sekarang dapat mengakses televisi premium. Kabel terhubung melalui sebuah penerima, ada satu penerima diperlukan untuk setiap televisi yang menerima kabel digital dan atas pemutusan semua peralatan dikembalikan ke perusahaan. Satelit membutuhkan pembelian piring tetapi dengan kontrak 12 atau lebih peralatan disediakan kepada pelanggan secara gratis. Box juga diperlukan dengan masing-masing menerima sinyal TV dan sebagian besar dari mereka termasuk DVR (digital video recorder) dalam penerima.

Penerimaan:

Kabel memberikan sinyal digital dan analog ke televisi. Secara umum penerimaan sinyal analog memiliki lebih lemah daripada sinyal digital dan menyediakan kualitas gambar yang lebih rendah dan penerimaan dari digital. Semua saluran satelit digital, ini berarti tidak sinyal analog yang diterima dan ini memungkinkan untuk kualitas lebih baik dan penerimaan pada semua saluran melalui satelit. Secara keseluruhan penerimaan melalui satelit merupakan sumber lebih dapat diandalkan untuk kualitas dan penerimaan.

Harga:

Harga untuk televisi kabel tidak hanya untuk operator, tetapi mencakup biaya franchise dan juga penyiaran lokal juga. Hal ini membuat lebih sulit bagi perusahaan kabel untuk menurunkan harga untuk pelanggan mereka. perusahaan satelit dapat memberikan penawaran yang lebih baik kepada pelanggan akibat kurangnya biaya lokal dikenakan pada perusahaan. Meskipun biaya awal karena peralatan bisa lebih tinggi tapi dengan komitmen 12 bulan memastikan biaya yang lebih rendah di depan dan akhirnya biaya lebih rendah daripada kabel.


Saluran Kualitas:
Kabel dapat mendukung lebih dari 300 saluran pemrograman namun tidak semua saluran yang berkualitas tinggi. Cable menawarkan membayar per melihat film dan perusahaan kabel kebanyakan menawarkan video on demand juga. Meskipun tidak semua perusahaan kabel memiliki kemampuan sebagian besar layanan TV definisi tinggi, yang menjadi semakin populer. Satelit dapat mendukung 250 saluran tetapi semua dari mereka adalah digital dan tinggi kualitas dan layanan penerimaan satelit menawarkan HD TV dengan televisi yang kompatibel. Kebanyakan satelit perusahaan juga termasuk pemrograman lebih lokal untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Dalam hal kontrol di TV, kabel dan penyedia satelit sangat berbeda. Kabel memiliki panduan program elektronik, video on demand dan juga layanan berlangganan. Satelit di sisi lain menawarkan panduan program, bayar setiap melihat tetapi juga memiliki bonus tambahan DVR tersebut. DVR ini memungkinkan pelanggan untuk program merekam dan sekali dicatat Anda dapat mundur, maju cepat dan jeda selama melihat.

Meskipun dalam kabel terakhir ini telah menjadi penyedia layanan yang paling populer di masa lalu satelit adalah layanan berkembang pesat. Akses ke daerah pedesaan dan kualitas penerimaan untuk setiap saluran memberikan gambaran yang jelas untuk setiap rumah. Jelas bahwa manfaat dari satelit yang pernah berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Itu tadi beberapa perbedaan televisi cabel dan tv satelite. Apa anda tahu perbedaan tv kabel dan tv satelit yang lain?

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online