Sunday

Handphone untuk Digunakan di Semua Negara Dunia

Tahu Lebih Tentang Dunia Cell Phone

handphone untuk semua negara duniaBanyak wisatawan internasional harus membawa beberapa barang penting, penting untuk membawa paspor, kartu kredit, sebuah kamus dari bahasa asing dan terakhir, namun tidak sedikit penting 'handphone dunia'. Sebuah ponsel yang akan bekerja di negara yang Anda kunjungi. Dengan teknologi modern, ponsel Anda bisa berfungsi di sebagian besar negara-negara di Eropa, Asia atau Afrika dalam modus roaming benar-benar internasional. Untuk menjadi seperti barang yang signifikan di negara jauh, perlu untuk mengetahui beberapa fakta tentang ponsel. Ada dua teknologi utama di dunia, mereka GSM dan CDMA.

GSM Global System ini menunjukkan komunikasi Handphone. Keahlian teknis ini digunakan di Eropa, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah dan Amerika Latin. standar lain adalah CDMA atau Code Division Multiple Access. Ini memiliki jangkauan kurang dari GSM. CDMA digunakan di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Cina, Korea Selatan, Amerika Latin dan beberapa negara lain. Bagi mereka yang memiliki telepon CDMA, pilihan Anda untuk bekerja secara internasional mungkin relatif terbatas. Dalam sistem GSM, ada band frekuensi operasi 2. Satu adalah 900 MHz dan 1800 MHz. Yang lainnya adalah 850 MHz dan 1900 MHz. Hampir semua telepon hari ini hanya menggunakan dualband atau triband. Telepon dengan semua 4 Band masih jarang digunakan.

Sepanjang tur global, Anda harus tetap langkah-langkah tertentu untuk membuat telepon ponsel dunia. Untuk memastikan fleksibilitas terbesar, Anda harus memiliki telepon yang berkisar antara 900MHz dan 1800MHz. Jika Anda bepergian di Amerika Serikat, Anda harus memiliki telepon beroperasi pada 850MHz dan 1900 MHz. Anda harus menyisipkan kartu SIM Eropa jika Anda berada di Eropa. Tepat setelah memasukkan chip SIM dan beralih pada kekuasaan, ponsel Anda akan terhubung ke jaringan GSM terdekat. internasional sel Anda diberi label nomor telepon pada kartu SIM. Sementara Anda berada dalam suatu bangsa selain Eropa yang mendukung sistem GSM, Anda mengikuti prosedur yang sama dan memasukkan kartu SIM internasional untuk dunia ponsel Anda untuk menjadi aktif. Fasilitas dari ponsel dunia dengan kartu SIM internal adalah: Teks pesan-Tersedia di negara-negara dimana operator selular memiliki layanan roaming internasional suara '"biasanya 200 negara. Endless penggunaan data dapat diperoleh dengan iPhone atau ponsel pintar. Sebuah membuka ponsel kompatibel dengan kartu SIM, sedangkan telepon terkunci kompatibel dengan kartu SIM dari operator selular tertentu. Telepon terkunci dapat dibuka oleh maskapai domestik Anda berdasarkan permintaan. Jika hal ini tidak mungkin, Anda bisa membeli dunia membuka telepon seluler dengan biaya rendah

fasilitas roaming internasional adalah atribut dari dunia telepon seluler. pengguna iPhone digunakan untuk beberapa aplikasi berbasis internet, sehingga mereka digunakan untuk mengelola data lebih dari handset lain.

Nah itu tadi sedikit info bagi anda yang suka bepergian tentang handphone untuk digunakan di negara dunia.
Ada tambahan?

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online