Monday

Download Aplikasi Opera Mini

download aplikasi opera miniInfo download aplikasi gratis. Aplikasi Opera adalah sebuah freeware surfing. Aplikasi opera ini berfungsi sebagai browser untuk menjelajahi dunia maya di intenet seperti mozilla firefox. Aplikasi opera ini lebih sering digunakan pada perangkat mobile menurut pengalaman dan dikenal dengan nama opera mini.

Aplikasi gratisan ini mendukung berbagai perangkat mobile. Aplikasi Opera mini sudah mendukung handphone java, symbian, dan windows mobile. Untuk android diharapkan akan menyusul. Anda bisa coba download aplikasi gratis (freeware) opera mini untuk ponsel anda. Bandingkan dengan browser bawaan hp anda. Bagaimana menurut anda?

Opera mini memiliki berbagai fitur unggulan dan selalu mengalami perubahan ke lebih baik dari waktu ke waktu. Misalnya versi sebelumnya 4 sekarang sudah ada yang 5 dan seterusnya. Untuk yang ponsel/hp bersistem operasi malah sudah versi 10 dan semoga akan terus berkembang. Kelebihan fitur opera mini antara lain:

Mengebut di Web
Pengalaman browsing tercepat yang tersedia bagi telepon Anda. Dengan kecepatan pengolahan dan pengendaliannya yang efisien, Opera memimpin jauh di depan browser ponsel lain. Menurut situsnya.

Browsing dengan mudah
Jelajahi Web pada ponsel semudah pada komputer desktop. Telepon apa pun yang Anda pakai, pengalaman pengguna yang mulus menanti Anda. Anda akan mendapat pengalaman browsing atau surfing seperti di komputer walau menggunakan handphone. Ada fasilitas tab. Jadi bisa membuka beberapa halaman dalam satu waktu.

Menghemat Biaya
Hemat biaya paket data dengan memanfaatkan teknologi kompresi Opera untuk mengurangi biaya data hingga 90%. Ini yang menjadi nilai plus bagi yang tidak berlangganan internet tapi sering browsing. Dengan opera mini ini akan menghemat biaya.
Dan masih banyak lagi fitur yang ada di aplikasi opera mini freeware ini.

Untuk kekurangan atau kelemahannya saya masih belum menemukan. Bagaimana dengan pengalaman anda yang sudah atau pernah menggunakan? silakan sharing..

Silakan coba download aplikasi opera mini dan instal di hp anda. Untuk download anda bisa langsung ke situs resminya disini.
Selamat mencoba download aplikasi opera mini.

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online