Tuesday

PoepleString : Sosial Networking Yang Membayar Anggotanya

PeopleString, sebuah program sosial networking yang peoplestring | program membayarmembayar membernya. Di zaman modern seperti sekarang ini perkembangan teknologi semakin pesat. Arus komunikasi semakin padat dan informasi semakin cepat. Siapa yang tidak kenal facebook, twitter dan semacamnya? mungkin orang yang tidak mau membuka pengetahuannya yang tidak tahu. Saya gak mau nyebut orang desa gak tahu soalnya saya orang desa tapi tahu program sosial networking facebook dan twitter. Dengan adanya program tersebut semua orang bisa berbagi info dengan cepat.

Nah bagi anda yang suka program semacam ini, ada salah satu program sosial networking mirip facebook, twitter, friendster atau yang sejenisnya tapi perbedaannya program ini memberi keuntungan kepada anggotanya berupa keuntungan finansial yaitu membayar membernya. Program ini namanya peoplestring.

Sebenarnya program seperti ini juga tidak asing lagi dan bukan hal baru. Tapi nilai plus atau kelebihan peoplestring ini adalah program ini bekerja sama dengan facebook dan juga google. Jadi lumayan bisa dipercaya menurut saya dan pantas dicoba.

Bagaimana peoplestring ini membayar?
Menurut penjelasan mereka dan sepengetahuan saya ya dari pengiklan. Mereka mengatakan bahwa kita mendapatkan keuntungan 70% dari total keuntungan mereka. (jangan dianggap keuntungan total seluruhnya lho..). saya gak tahu persisnya.

Bagaimana cara kita mendapatkan uang dari peoplestring ini?
Anda hanya cukup melakukan aktivitas seperti anda melakukan di facebook atau twitter. Seperti update status, chating, upload foto, dan sebagainya. Dengan begitu anda mendapatkan point untuk dapat ditukarkan dengn uang.

Disitu anda ditawarkan banyak peluang mendapatkan uang. Diantaranya:
Mailbox-cashbox
PeoppleDollar
PeoplePoint
dan lain sebagainya. Silakan ikutan dan gabung:

peoplestring | register
Mailbox-Cashbox
Ini sepertinya diperuntukkan hanya untuk daerah amerika sana. Jadi kita masih belum bisa memanfaatkan peluang ini. Tapi menurut peoplestring, bisa diwujudkan asalkan anggota disuatu negara atau daerah sudah mencukupi alias banyak, itu menurut yang saya baca. Kalau tidak salah, maklum orang desa, ngartiin bahasa bule ora iso..

PeopleDollar
Dapat uang dari melakukan surveys yang disediakan partner. 100 peopledollar sama dengan $1.

PeoplePoint
Anda mendapatkan bagi hasil bila anda melakukan log in, log out, search, shop, dan segala hal di peoplestring.

dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan yang belum saya tahu. Saya juga masih baru dan kurang begitu paham. Untuk lebih jelasnya silakan anda ikutan link program ini. Buat komunitas atau grup peoplestring Indonesia dan jangan lupa ajak saya ya..

peoplestring image | daftaruntuk ikut PeopleString

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online