Friday

Cara Belajar Internet Mudah

Perkembangan teknologi informasi menuntut kita untuk belajar terus menerus agar tidak ketinggalan zaman. Salah satunya tentang internet. Berbagai informasi bisa kita dapatkan dari internet. Untuk itu kita harus belajar agar paham tentang internet dan supaya bisa memanfaatkan fasilitasnya. Bagaimana cara belajar internet dengan mudah?

cara belajar internetSebelumya kita cari tahu dulu tentang internet. Secara harfiah, internet (kependekan dari interconnected-networking) ialah rangkaian komputer yang terhubung di dalam beberapa rangkaian. Manakala Internet (huruf 'I' besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internetworking.

Jumlah pengguna Internet yang besar dan semakin berkembang, telah mewujudkan budaya internet. Internet juga mempunyai pengaruh yang besar atas ilmu, dan pandangan dunia. Dengan hanya berpandukan mesin pencari seperti Google, pengguna di seluruh dunia mempunyai akses internet yang mudah atas bermacam-macam informasi.

Dengan demikian agar tidak ketinggalan informasi, kita seharusnya belajar internet atau paling tidak mengetahui hal yang dasar atau paling umum mengenai internet. Misalnya surat elektronik, jejaring sosial, dan sebagainya. Jadi bagi yang belum kenal internet, mari kita belajar internet bersama-sama dari mulai belajar internet yang paling umum dan gampang.

Berikut adalah salah satu ebook tentang belajar internet. Anda bisa download secara gratis dan membacanya sambil mempelajari pelan-pelan dan satu persatu. Di dalamnya berisi antara lain:
Buka Email Yahoo! Tanpa Terhubung ke Internet
Mendownload Lagu dengan Limewire
Mencari dan Mendownload Lagu
Download Lebih Cepat
Mengatasi Error Google Sitemap
Nama Baru di Yahoo! Mail
Mengirim File Ukuran Besar Menggunakan MegaUpload
Memblokir Email di Yahoo
Membuat Situs Kurang dari 5 Menit
Mendengarkan Lagu Baru di Internet
Menolak Email dari Milist
Ngirim File Ukuran Besar Via YM
Nonton TV Di Internet
Teman Sejati Selalu Mengingatkan Ketika Kita Lupa
Simpan Moment Berharga Di Internet
Tetap Online Di mana Saja Kapan Saja
Menyimpan Data di Internet Dibayar
Menyimpan Alamat Web di Yahoo! Bookmark
Meningkatkan Performa Firefox

Download ebook gratis di sini

belajar internet mudah
Download Password di sini

perkembangan teknologi informasi
Setelah anda download, untuk membuka ebook caranya:
  • klik kanan file ebook
  • pilih "extract here"
  • masukkan password yang ada di file password
  • tekan enter

Bila anda ingin membaca ebook yang lain, silakan masuk ke halaman download. Ada beberapa ebook di sana, bila ada yang anda sukai silakan download. Gratis.

Nah selamat belajar dan selamat datang di dunia internet.


Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online