Monday

Download Aplikasi DVD Backup

Download aplikasi DVD backup.download aplikasi backup dvd image Tiap original disc dvd memiliki potensial kerusakan, entah dikarenakan kesalahan perawatan, penyimpanan, atau keseringan penggunaan. Bila dvd tersebut merupakan dvd favorite anda, tentunya tidak mau kan sampai disc dvd tersebut sampai rusak. Bagaimana mengantisipasi agar disc dvd bisa awet dipakai terus?

Memang disc dvd tidak selamanya bisa dipakai dan lama-kelamaan juga akan aus. Untuk berjaga-jaga agar anda bisa menggunakan atau memainkan disc dvd kegemaran sebaiknya anda memikirkan untuk mem-backup disc dvd. Dengan cara itu bila disc dvd anda rusak, anda masih memiliki cadangan yang lain.

Namun dalam permasalahnnya, untuk melakukan backup dvd biasanya terbatasi dengan adanya proteksi copyright yang melarang penggandaan tanpa seizin pihak yang berwenang. Untuk mengatasi kendala tersebut, anda bisa menggunakan aplikasi lain yang mampu membackup dvd ke dalam harddisk.

Aplikasi apa yang bisa mem-backup dvd ke harddisk?
Aplikasi backup dvd yang bisa anda gunakan adalah DVDSmith Movie Backup. Melalui aplikasi ini bisa melakukan back up, clone, atau copy dvd serta file iso dengan mudah dan cepat. Anda tidak perlu dvd player untuk menampilkan dvd backup yang tersimpan dalam harddisk komputer. Tak perlu khawatir dengan enkripsi yang terdapat pada dvd original karena DVDSmith Backup mendukung berbagai proteksi copy DVD bahkan yang sekalipun menggunakan anti-privacy enkripsi.

Rata PenuhAnda bisa download aplikasi dvd backup disini

aplikasi freeware
Tapi mohon maaf bagi yang tidak setuju dengan postingan saya. Saya harap aplikasi ini digunakan dengan benar dan tidak untuk mengeruk keuntungan sehingga merugikan pihak berwenang. Paling tidak gunakan untuk backup yang memang penting bagi anda. Saya tidak bertanggung jawab bila terjadi hal yang tidak diinginkan karena ada pembajakan. Ini hanya info bagi yang membutuhkan untuk mengantisipasi dvd kesayangan serta dvd penting bila rusak. Jadi gunakan secara arif aplikasi backup dvd.

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online