Sunday

Download Aplikasi TV Gratis

Televisi merupakan hiburan yang dibutuhkan oleh sebagian orang. Tidak hanya sebagai hiburan, televisi juga merupakan media penyalur informasi yang bisa mencakup sampai seluruh dunia. Televisi adalah sebuah media telekomunikasi terkenal yang digunakan untuk memancarkan dan menerima siaran gambar bergerak, baik itu yang monokrom ("hitam putih") maupun warna, biasanya dilengkapi oleh suara. Kadang sebagian orang sangat bergantung pada televisi. Dan pada zaman sekarang ini televisi portabel telah banyak diperjual belikan. Terbaru adalah lewat media handphone atau ponsel. Pada sebagian produsen ponsel telah menanamkan fitur TV pada produk mereka. Layanan itu Gratis.

Namun bila anda juga ingin mencoba menonton televisi dari hp, anda bisa mencoba aplikasi untuk menonton tv via online. Salah satu aplikasi adalah TV To Go.

Apakah TV To Go! Televisi Mobilei?
Sebuah layanan yang memungkinkan Anda menonton tv langsung di ponsel Anda. Instal aplikasi tv ini di ponsel anda, dan nikmati. Bagaimana untuk menonton tv To Go! Satu-satunya hal yang anda butuhkan adalah akses mobile internet. TV To Go! Aplikasi bekerja dengan GPRS, 3G atau Wi-Fi. Aplikasi menyesuaikan dengan kecepatan yang tersedia dalam 10-15 detik untuk memberikan kualitas gambar terbaik.

Konten Eksklusif dibuat dan diperoleh khusus untuk pemirsa TV mobile: media yang unik, film dan program TV. Film Festival celana pendek, animasi, berita hangat, program otomatis 5-10 menit TV, olahraga dan hiburan ekstrim, berita pop dan banyak lagi. Video on demand, di-download ke ponsel Anda.


Download aplikasi TV gratis

**hanya shortcut


Anda juga bisa coba dibawah ini
Download TV Software. Its safe to install

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online