Monday

Internet Unlimited Termurah GSM

internet unlimited termurahPaket internet unlimited murah sekarang sudah banyak ditawarkan. Apalagi operator CDMA yang terkenal murah dalam paket internet unlimited nya. Namun apakah tidak ada paket internet GSM yang lebih murah dari paket internet unlimited CDMA?

Mungkin ini pendapat subjektif saya saja, namun saya menganggap paket internet unlimited GSM yang satu ini termurah diantara yang lain. Kenapa saya bilang seperti itu? karena saya sudah membuktikannya.

Dulu saya menganggap paket internet unlimited CDMA lebih murah dari paket internet unlimited GSM. Namun sekarang ternyata ada pengecualian. Saat ini 3 (tri) memberikan layanan paket data termurah menurut saya. Hanya dengan 25 ribu +ppn (kalau dihitung semuanya sekitar 27.500) saya bisa mengakses dunia maya selama sebulan. Memang kecepatannya tidak begitu bagus namun untuk seukuran saya yang tinggal di kampung online ini saya rasa sudah cukup memuaskan.


Sebenarnya paket internet unlimited 3 (tri) banyak macamnya dan yang saya pakai ini paket yang paling murah,hehehe... yang penting bisa online untuk browsing/surfing, update blog, jalanin bisnis PTC recehan, dan Readbud yang potensial. Paket yang saya pakai adalah yang 500MB perbulan. Caranya ketik sms dengan format: MAU 500MB ke 234. Untuk mengetahui info selengkapnya silakan ke situs resminya 3.

Oh iya, ini bukan maksud iklan lho..saya gak dibayar oleh operator ini. Saya cuma ingin berbagi pengalaman saya. Mungkin ada dari teman-teman yang ingin menikmati layanan internet yang murah.

Baiklah sampai disini saja hari ini untuk postingan internet unlimiter termurah GSM. Semoga bermanfaat untuk teman-teman, Amin..

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online