Thursday

UC Browser Download Aplikasi Internet Handphone

Teman-teman yang suka main internet UC Browser aplikasi internetlewat ponsel tentu sudah tidak asing lagi dengan namanya aplikasi opera mini. Aplikasi browser yang sering dipakai untuk surfing di internet melalui handphone. Nah kali ini tidak akan bicara soal opmin (opera mini) tapi mengenai UC Browser. Udah ada yang tahu?

Kecepatan akses internet dan web browser yang handal pasti jadi dambaan. Apalagi ditambah stabilnya koneksi, dan kecilnya dana yang dikeluarkan untuk main internet. Hayo sapa yang sering buka facebook di hp? Tiap hari kayak e...hihihi... Ada satu lagi pilihan web browser yang patut dicoba. Aplikasi tersebut memiliki kode nama UC Browser. Ini bukan promosi loh, cuma berbagi informasi.

Di UC Browser biaya akses internet katanya bisa kecil, kenapa hayo? katanya penyebabnya karena UC Browser akan meng-kompresi data download hingga 85%. Pencarian situs juga dimudahkan dengan fitur "navigation site", cukup satu klik dan langsung menuju situs yang diinginkan. Ingin berbagi halaman situs atau file, pilih saja "save and share" dan sampaikan via bluetooth atau sms.

Pengguna dapat melakukan "resume" pada setiap halaman akun dengan "download manager". Fitur night mode nya akan memproteksi mata teman-teman dari kegelapan saat akan melakukan browsing. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Bila teman-teman ingin mencoba, silakan download aplikasi UC Browser disini:

download uc browser image
Selamat mencoba aplikasi UC Browser dan bila berkenan silakan beri pendapat.

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online