Monday

Dapat Uang Dari Facebook Gratis

Dapat uang dari facebook? dapat uang dari facebookbisa gak ya??
Maklumlah tiap online, pasti tidak pernah lupa buka dan cek facebook. Kayake gak ada hari tanpa facebook. Kadang semua kegiatan yang sedang dikerjakan atau lakuin, ditulis dan diupdate. Kalo begitu kira-kira ada lagi gak ya yang bisa menguntungkan dengan facebook ini? Apa manfaat lain dari facebook?

Nah banyak sekali manfaat dari facebook diantaranya untuk promosi kilat dan dapatkan uang dari facebook. Untuk mendapatkan uang dari facebook, saya tahu sedikit informasi. Ini berupa aplikasi atau apa saya juga kurang jelas. Ini beneran atau tidak tapi menurut saya perlu dicoba karena tidak ada ruginya. Anda mengajak teman ikut dan daftar saja bisa dapat uang. Daftarnya gratis lagi.

Begini singkatnya, anda daftar dapat $1. Anda mengundang teman anda kemudian mereka ikut maka dapat $0.01. Sedikit ya..memang tapi kalau teman anda banyak ya bisa dapat banyak. Ingat sekali lagi, di internet ini isinya perlu diverifikasi jadi anda jangan langsung percaya.


Jika anda ingin tahu lebih jelasnya silakan kesini:
1. buka facebook anda dengan klik >>2. klik icon easy cash >>
3. klik izinkan (bila anda memang berkenan)

Silakan baca informasi yang disajikan. Selamat mencari informasi dan dapat uang dari facebook gratis.

Baca Juga



2 komentar:

Kawan Blogger on October 10, 2010 said...

Saya udah daftar tuh, tapi males ngerjainnya. Saya pikir mending pake yang INI nih lumayan banyak, hehehe...

kampung online on October 11, 2010 said...

saya juga sudah coba tapi memang agak sulit. tapi meski gak bisa ngajak teman, bisa dapat bonus kalau sering login ke easycash..
BTW..terima kasih kunjungan dan komentarnya...

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online