Saturday

Dapat Uang Dari Blog Lewat PPC

Dapat uang dari blog lewat PPC, dapat uang dari blog lewat ppcsampean mau?
Kalau saya jelas mau banget. Nah dari blog kampung online yang kampungan ini kira-kira bisa menghasilkan gak ya.. mlaku-mlaku neng internet ternyata ada cara memanfaatkan blog agar menghasilkan pendapatan. Sampean pengen tahu? Sudah tahu.. Walah, saya yang ketinggalan.

Bener sampean, salah satu caranya lewat PPC. Singkatannya kalau tidak salah adalah Paid Per Click. Waduh bahasa Inggris Gan. Wong kampung yang senang online ini masih "little little" bisa bahasa Inggrisnya. Kalau tidak salah saya artikan Paid Per Click = Dibayar Setiap Klik. Benar Mboten?

Maksudnya apa Nggeh...
Saya ngertinya kalau ada yang ngeklik berarti sampean dapat uang. Enak yo..
Piye carane?
Caranya biar dapat uang dari blog melalui program ini pasang saja "script PPC" di blog sampean. Nanti ada tulisan di blog sampean. Nah.. tulisan yang diklik bisa bernilai uang.
Dimana Carinya?
Banyak. Sampean bisa ambil disini: PPC1 atau PPC2 tinggal klik saja. Nanti anda sampai ke sebuah situs. Supaya sampean bisa masuk. Sampean daftar dulu = sign up.
Sampean masih kurang jelas..
Disana ada penjelasan dan panduan lebih lengkap. Saya bingung menjelaskannya darimana. Sampean kan lebih pinter. Baca sekilas paham.

Segini dulu saya berbagi informasinya. Meski cuma ini, semoga bermanfaat. Semoga dapat uang dari blog lewat PPC.



Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online