Tuesday

Cari Uang Di Internet Lewat Ziddu

Cari uang di internet lewat ziddu? cari uang di internet lewat zidduapa maksudnya??
Tidak usah panjang lebar diterangkan karena sudah banyak yang tahu. Anda bisa mendapatkan uang di internet lewat ziddu ini. Ini gratis, tentunya kalau gratis ya hasilnya jangan berharap banyak. Harus sabar.

(Waduh..bagaimana cara cari uang di internet lewat ziddu??)
Tenang..begini caranya. Anda bila punya file berupa video, lagu, dokumen, ebook, dan segala hal yang ingin anda share. Upload file tersebut di ziddu ini. Kemudian anda mendapat "link" untuk dibagikan kepada netter. Nah..bila ada yang mendownload file anda melalui link tersebut maka anda akan mendapat bayaran. Bayarannya tidak besar. Namun ada sedikit tips bila ingin lebih.

Tipsnya sederhana saja.
1. Upload file-file yang menarik. Sekiranya orang banyak yang ingin download.
2. Upload banyak file. Bila file anda banyak kemungkinan untuk didownload juga semakin besar. Setiap file yang didownload akan diakumulasikan. Jadi uploadlah banyak file.
3. Promosikan link anda. Bisa lewat iklan baris, facebook, twitter, peoplestring, dan sebagainya.

Segini saja yang ingin dibagikan. Kalau anda penasaran coba pelajari sendiri klik disini.



Agar ziddu ini bisa menjadi penghasilan sampingan tanpa menggangu pekerjaan anda. Buat saja blog yang berisi link-link anda. Jadi anda cuma perlu promosi satu link saja yaitu link blog anda. Bagi yang ingin cari uang di internet lewat ziddu, semoga sukses!

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online