Saturday

Buka Usaha Tanpa Perlu Tempat Khusus

Buka usaha tanpa perlu tempat khusus, itu yang pernah saya pikirkan. Apakah sahabat Kampung Online blog juga pernah memikirkan buka usaha atau toko atau ingin jualan namun tidak memiliki tempat yang strategis?

usaha tanpa tempat khususDulu saya memikirkan itu, terus apa yang saya lakukan? Saya ya memanfaatkan internet untuk mencari informasi atau tips buka usaha tanpa perlu tempat khusus. Apa yang terjadi kemudian? ternyata banyak sekali cara mendapatkan penghasilan lewat usaha yang tanpa memerlukan lokasi khusus yang ditawarkan.
Kenapa ya saya memikirkan bisnis yang tanpa memerlukan tempat khusus? ya karena saya memang orang kampung yang tempat tinggalnya di pelosok dan jauh dari keramaian kota. Kalau saya jualan di desa mungkin tidak banyak yang membeli.

Ternyata ada banyak manfaatnya saya memiliki koneksi internet di rumah sendiri meskipun pakai paket internet murahan asalkan bisa terkoneksi terus, saya sudah bersyukur. Dan itu mendorong saya untuk memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang. Sudah cukup curhatnya. Nah usaha apa ya yang bisa dijalankan tanpa memerlukan tempat khusus?

Berikut ini salah satu cara mudah, hemat, dan murah membuka usaha tanpa tempat khusus:
Menjalankan usaha Pulsa Online
Kok bisa? saya dulu juga gak memandang usaha ini dengan baik. Saya dulu menganggap bisnis pulsa ini dengan sebelah mata. Intinya, saya meremehkan usaha pulsa online. Tapi ternyata saya salah. Setelah saya pikir-pikir dan melihat pengalaman teman, saya jadi sadar ternyata usaha jualan pulsa online itu cukup menjanjikan. Alasan yang dapat saya simpulkan antara lain:
  • Tidak memubutuhkan tempat khusus karena saya bisa jualan dari rumah dan oranglah yang akan datang dengan sendirinya karena pulsa adalah kebutuhan yang bisa dianggap semi pokok untuk masa sekarang ini. Orang butuh pulsa untuk ponsel mereka.
  • Pelanggan dari seluruh nusantara. Kok bisa? karena dengan jualan pulsa secara online, Anda bisa menjual pulsa melalui agen di seluruh Indonesia yang Anda miliki kemudian keuntungan dari transaksi agen akan Anda dapatkan.
  • Banyak pelanggan. Dengan jualan pulsa secara online pelanggan berasal dari mana saja.
  • Bisa dijadikan usaha sambilan, kerja sampingan, dan part time tanpa menggangu kegiatan Anda yang lain.
Bagaimana memulainya?

Berikut salah satu layanan pulsa online yang menawarkan keuntungan dan kelebihan yang terbaik menurut saya karena saya sudah membuktikannya GRATIS lagi daftarnya. Silakan baca disini

Itulah sedikit yang bisa saya tulis untuk saat ini. Tapi mohon diingat, ini tidak semudah yang dibayangkan. Saya tadi mengatakan mudah dalam artian mudah dalam menjalankannya namun tidak semudah mendapatkan hasil yang sangat besar dalam waktu yang singkat. Sahabat kampung online memerlukan ketekunan dalam menjalankan usaha ini dan mempromosikan bisnis pulsa ini. Namun bila hasilnya sudah terlihat, maka hal tersebut akan sangat mudah dan membuat Anda nyaman.
Nah cukup sekian tulisan saya mengenai buka usaha tanpa perlu tempat khusus. Semoga bermanfaat. Amin..

Baca Juga



0 komentar:

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online