Tuesday

Memanfaatkan Hobi Berbagi Gambar Foto

Memanfaatkan Hobi Berbagi Gambar Foto itulah judul tulisan di Kampung Online kali ini. Menurut saya, orang kampung ini, sebagian dari kita memang suka sekali berfoto (narsis euy..apa salahnya buat kenang-kenangan) atau malah membuat gambar. Dan kadang sebagian dari kita senang berbagi foto dan gambar tersebut kepada orang lain semisal sahabat, temat, pacar, saudara, keluarga, relasi, dan sebagainya. (lihat di iklan TV) Sarana berbagi bisa bermacam-macam. Terutama di internet, ada banyak cara berbagi foto dan gambar kepada orang-orang tersebut. Misalnya saja lewat facebook.

upload gambar foto imageFacebook memfasilitasi anggotanya untuk berbagi gambar foto. Dan ternyata banyak sekali gambar yang terupload dan terpampang di facebook. Sebagai contoh kecil saja untuk profil facebook, tentunya hampir semua profil facebook memiliki gambar foto. Itu untuk profil saja, belum lagi berbagi gambar foto yang lain-lain.

Manfaat apa ya yang bisa diperoleh dengan hobi berbagi foto dan gambar?
Banyak se sebenarnya manfaat kesenangan berbagi gambar dan foto. Namun Sebagai orang kampung yang sukanya gak jauh-jauh dari uang, ya manfaat hobi berbagi gambar foto ini berkaitan dengan penghasilan. Nah untuk kali ini orang kampung ini hanya membahas manfaat hobi berbagi gambar foto untuk menghasilkan pendapatan. Sahabat Kampung Online bisa memanfaatkan hobi berbagi gambar foto untuk menghasilkan uang dalam hal ini berupa dollar. (coba-coba cari peluang usaha selain usaha pulsa online gratis)

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan memanfaatkan gambar foto?
Ini salah satunya cara menghasilkan uang dengan memanfaatkan kesenangan berbagi foto yaitu dengan memanfaatkan layanan dari program host gambar.

UPDATE: Situs program di bawah ini sudah tidak aktif. Mohon maaf.

Pengen langsung ke TKP? Klik aja gambar ini.memanfaatkan hobi berbagi gambar foto image
Penjelasan singkatnya tentang program ini adalah sebagai berikut.
Program ini adalah layanan gratis yang memungkinkan penggunanya untuk meng-upload dan host gambar mereka di server mereka. Ketika anggota host galeri, mereka kemudian dapat menampilkan galeri ini kepada orang lain. Setiap kali hal ini dilakukan, anggota dibayarkan. Anda akan dibayar $0,00022 per 1 kali gambar / foto anda dilihat. Memang tampaknya sebuah nilai yang kecil. Tapi Anda bisa meng-upload banyak foto kan.. Minimal payout adalah $20 yang akan ditransfer via Paypal.

Itu saja sedikit tulisan saya tentang memanfaatkan hobi berbagi gambar foto. Semoga berguna.
Terimakasih telah berkunjung.

Baca Juga



3 komentar:

Anonymous said...

gimana cara membuat tampilan sperti blog anda?
jika berkenan memberi info tolong kasih info melalui contact blog saya di http://pusatwalet.blogspot.com

trimakasih

Admin Kampung Online on September 09, 2012 said...

Tampilan apa? Maksud anda template nya ta? ini hasil utak atik sendiri..

hari_moelyono on July 06, 2014 said...

Mohon panduan memulainya bagaimana? Sy coba masuk dalam link yg disediakan tapi error terus, terima kasih.

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online