Sunday

Kerja Sampingan Cari Uang di Internet

kerja sampingan| cari uang di internetKerja sampingan cari uang di internet, apa ada? apa bisa? Menurut saya ada kerja sampingan di internet dan mungkin bisa menghasilkan uang. Kenapa bilang seperti itu, karena setelah browsing di internet banyak sekali cara yang ditawarkan untuk mendapatkan uang. Apakah bisa berhasil? Itu yang saya ingin buktikan.

Tapi melihat bukti pembayaran yang telah diperlihatkan teman-teman yang ada di dunia maya ini yang profesinya sebagai blogger baik yang full time maupun part time, banyak yang telah merasakan kenyamanan finansial dari bisnis online lewat internet. Tidak sedikit yang menjadikan bisnis di internet ini sebagai pekerjaan sampingan karena bisa dilakukan secara sambilan. Mulai dari yang pemula sampai yang profesional. Mulai dari yang mudah sampai yang kompleks. Mulai dari yang gratis sampai yang membayar. Mulai dari yang penghasilannya rendah sampai yang pendapatannya tinggi hingga ratusan bahkan jutaan dollar.

Nah bagi anda dan saya yang masih pemula boleh coba-coba untuk meniru dan mengadu keberuntungan untuk mencari uang di internet. Tidak usah yang mengandung resiko dulu karena sifatnya coba-coba. Memang di internet ini banyak sekali penipuan jadi anda harus hati-hati dan dapat memilih program bisnis internet secara bijak.

Apakah ada yang tanpa resiko?

Semua memang ada resikonya tapi untuk meminimalisir penipuan di bisnis online ini dan menghindari kerugian alangkah baiknya kita mencoba yang gratis dulu. Namun bagi anda yang tidak masalah dengan yang membayar karena peluang untuk mendapatkan uang lebih besar ya saya tidak berhak melarang. Tapi karena saya orang kampung dan uang yang saya punyai sedikit yang bahkan tidak cukup untuk makan, jadi saya mencoba mencari uang di internet yang sedikit resiko saja yaitu yang gratis sebagai kerja sampingan, part time, atau kerja sambilan.

Syarat untuk mendapatkan uang di internet bagaimana?
Berdasarkan pengalaman saya, yang anda butuhkan untuk mempersiapkan bisnis di internet diantaranya:

1. Alamat email
Banyak program yang mensyaratkan untuk daftar menggunakan email.

2. Rekening Bank
Untuk bisa mencairkan atau mentransfer uang dari internet. Ini sebaiknya punya. Tapi saya saja tidak punya. saya hanya mengandalkan rekening bank online saja karena belum buat akun di bank maklum orang desa uangnya langsung habis sulit buat ditabung.

3. Rekening Bank Online
Banyak program yang melakukan pembayaran dengan rekening bank online. Dari rekening bank online tersebut nantinya akan di transfer ke rekening bank anda. Bagi yang tidak mempunyai rekening bank seperti saya, bisa mendaftar di bank online juga. Mungkin nanti bila uangnya sudah terkumpul baru di"verified". Bank online contohnya paypal, alertpay, dan sebagainya. Untuk mendapatkan info dan daftar bank online paypal silakan klik : verifikasi paypal gratis

Itu mungkin sudah cukup namun untuk lebih paham silakan browsing di internet atau baca ebook tentang bisnis internet. Anda bisa cari dan download disini: Download Gratis

Nah selanjutnya kita daftar program bisnis yang menawarkan penghasilan. Anda bisa baca dan cari program bisnis online dengan klik: kerja sampingan di internet.
Silakan cari dan baca info yang ada. Bila tertarik silakan lanjutkan. Semoga sukses dengan kerja sampingan cari uang di internet.

Baca Juga



6 komentar:

Dipta on September 06, 2010 said...

Manatap gan infonya..
maju terus deh..

kampung online on September 06, 2010 said...

cuma info biasa.
saya yakin anda lebih pengalaman.
wong saya orang kampung yang masih belajar.
tapi terima kasih atas kunjungannya..
oke...mari berusaha...

ogameslucky on September 26, 2010 said...

Sy dulu mulai dari PTC tapi sekarang udah ngga.

Semoga sukses deh cari duitnya ya :D

kampung online on September 30, 2010 said...

Saya juga nyoba..
Iya sama-sama...
terima kasih atas komentar dan kunjungannya...

menarik gan,,tambahan ni gan said...

setuju gan,ni saya sekarang suka Kerja Online Ngetik Captcha lumayanlah hasilnya ...mampir ya gan..

Christelle Emmanuella on June 13, 2017 said...

Nice Thread!
Mau sharing, dengan autosurf websites sudah bisa mendapatkan bitcoin per akhir bulan. Sudah ada review legitnya. Langsung dicoba aja BITSSURFER
Info Lebih lanjut bisa diliat di blog saya UANG ONLINE

Ingin Usaha Jual Pulsa Online dengan Mudah Daftar Gratis. Baca selengkapnya DISINI

 

Recent Post

Recent Comment

Powered by Blogger.

Kampung Online | Usaha Orang Desa Copyright © 2010 - 2012 CommunityEvo is Designed by www.bietemplates.com and Kampung Online